Friday, October 28, 2016

Terabaikan

Cinta, 
Lantunan lagu tegas menjelaskan
Cinta, aliri darahmu
Cinta, aliri jiwamu

Aku tak pernah mengerti apa artinya
Dan apa rasanya?
Hariku dipenuhi cerita tentang dia
Bersama dgn waktuku

Cinta, apa itu?
Masih juga tak kupahami
Samakah dengan rasa?
Samakah dengan sayang?

Cinta buat mataku tertutup
Cinta buat jiwaku lepas dr tubuhku
Cinta buatku seperempat gila
Cinta, menyesatkan

Aku terjatuh sampe dasar terdalam
Mencari sesuatu untuk naik kembali
Bertaruh nyawa untuk mencapainya
Cinta, aku masih tak mengerti

Berlalunya waktu dgn rasa sesaat
Terus menghilang hingga hasrat telah usai
Cinta, keunikan didlm diriku
Yang selalu mengemis akan dia

Aku tak tau ini sebuah rasa
atau cinta? 
Logikaku menolak untukmu
Akupun mencoba bahagia akan itu

Perjalananku dimulai tanpanya
Terabaikan akan cintanya
Terabaikan olehnya
Terabaikan oleh harapan

Hati ini hanyalah rasa yg diabaikan
Mentalku seakan dimainkan kembali
Cinta, apa maumu?
Salah jika aku memeliharamu di hatiku?

Perang dalam diri ini makin tak usai
Cinta, rasa dan logika
Jiwaku terisolasi
Angannya yg selalu terbayang, masih menggangguku

Aku takut kehilangan mereka
Aku takut menjadi kejam
Aku takut utk mencintai lagi
Aku hanya takut, kehilanganmu

Salahkah jika aku masih tak mengerti cinta?
Atau aku yg salah terlahir didunia dan merasakan cinta?
Cintaku hanya dihargai
Bukan balasan

Cinta,
Biarkan aku selalu menyimpanmu
Dikotak hatiku sampai waktuku nanti
Yang benar-benar tanpamu

jakarta, 28 okt 2016
10.12 pm









No comments:

Post a Comment